-->

Rekomendasi Pod Vape Murah dan Terbaik 2020 , Lengkap Dengan Pembahasanya

Pada tahun 2019-2020 ini ada sebuah tren pengganti rokok yang dinamakan pod , yang diklaim lebih sehat dan lebih aman dari pada rokok konvensional , rokok elektrik atau bisa disebut pod system ini sudah menjarah ke kalangan remaja hingga tua.

Maka di artikel ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa pod system terbaik untuk sobat coba di tahun 2020.

1. Smoant Pasito



Smoant pasito saya masukan ke daftar pod terbaik 2020 karena smoant pasito memiliki harga yang cukup terjangkau dan memiliki Rba coil yang artinya kamu bisa menggunakan liquid freebase di pod ini.

Untuk flavour di pod ini saya rasa sangat enak , pod ini mampu mengeluarkan rasa dengan detail di manisnya , kelebihan yang lain adalah smoant pasito menggunakan usb type C sebagai alat charger nya yang memiliki kecepatan charger lebih cepat dari pada usb micro.

harga : 280k-320k

2. Pod Kuy



Pod kuy adalah vape yang memiliki harga murah tetapi kualitasnya tidak murahan , pod kuy memiliki desain panjang kecil seperti paralon yang membuat pod ini sangat compact dan nyaman untuk dibawa kemana mana 

Dari segi flavour pod kuy mampu mengeluarkan flavor yang sangat bold dan enak .

harga : 150-180k

3. Voopo Vinci



Voopo vinci adalah pod yang lagi tren di tahun ini karena voopo vinci pod yang memiliki layar digital seperti mod vape electrical , voopo vinci bisa diatur watt nya dari 5wat-40watt .

Layar digital di voopo vinci ini mampu menunjukan berapa ohm catridge yang kamu pakai dan berapa watt kamu pakai , baterai,dan jumlah hisapan yang sudah kamu lakukan di voopo vinci ini.

Untuk Flavour disini saya rasa voopo vinci termasuk terbaik dalam menunjukan segi flavour di freebase maupun di saltnic hanya saja Voopo Vinci memiliki harga yang jauh lebih mahal dari pada pod kuy atau Pasito.

harga : 330-400k

4. Smok Fetch



Smok Fetch memiliki bentuk yang elegan dan memiliki layar seperti voopo vinci , flavour dalam smok fetch ini bisa menyaingi flavour pada voopo vinci.

Berbeda dengan smok nord yang memiliki issue leaking smok fetch ini hampir tanpa leaking.

Layar pada smok fetch ini dapat di kustomisasi warnanya menjadi 6 warna yaitu putih , merah , kuning , hijau , biru , kuning.

Layar pada smok fetch menunjukan indikator watt , jumlah hisapan yang dilakukan , berapa detik kamu menghisap ,volt dan baterai.

harga : 340k-400k

5. Aegis Boost



Aegis boost adalah vape yang memiliki durabilitas yang sangat bagus karena diklaim dapat tahan air dan tahan banting yang tidak dimiliki pod lain.

Aegis Boost memiliki karakteristik flavour yang bold atau tebal yang membuat pod ini menjadi salah satu pod terbaik untuk tahun 2020.

Aegis boost sangat cocok bagi kamu yang sangat ceroboh karena durabilitas nya tidak diragukan lagi.

Seperti vinci dan fetch aegis memiliki layar yang memungkinkan anda untuk mengatur watt .

harga : 375-430k

Jadi itulah beberapa Rekomendasi Pod Vape Murah dan Terbaik 2020 , Lengkap Dengan Pembahasanya semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang kebingungan untuk membeli pod system.


0 Response to "Rekomendasi Pod Vape Murah dan Terbaik 2020 , Lengkap Dengan Pembahasanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel