-->

10++ Ucapan Selamat Idul Fitri 2020 Keren dan Bermakna Untuk Keluarga , Pacar dan Sahabat

Idul fitri adalah sarana orang menjadi lebih baik , idul fitri artinya kembali ke fitri yang artinya suci , salah satunya adalah dengan mengucapkan selamat idul fitri terhadap orang yang kita sayangi hingaa orang yang mungkin kita benci.



Jadi inilah 10++ Ucapan Selamat Idul Fitri 2020 Keren dan Bermakna Untuk Keluarga , Pacar dan Sahabat 

1. Semoga berkah hari raya ini selalu kamu menyertai kamu dan sekeluarga (Eid Mubarak lakum wa-li-‘a’ilatakum)
2. Semoga kita bisa dapat merayakan Idul Fitri ini bersama setiap tahun. (Kul ‘wa-antum bi-khayr. Idul Fitri)
3. Saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga semua amal baik kita diterima oleh Allah SWT. (Atamanna lakum Eid sa’id jiddan! Litakun kul a’malakum al-khayyira maqbula ‘ind Allah)
4. Dengan semua cinta, berkat dan kedamaian di hari yang menggembirakan ini. selamat Idul Fitri. (Ma ‘kull al-hubb, al-barakat, wa-I-salam fi hatha al-yawn al-majid. Eid Fitr sa’id)
5. Selamat idul Fitri untuk kamu dan sekeluarga tercinta. (Eid Mubarak lakum wa-li-‘a’ilatakum)
6. Dihari yang fitri ini aku ingin meminta maaf untuk semua orang yang mungkin pernah aku lukai hatinya secara sengaja atau tidak disengaja ( Happy Eid Mubarak )
7. Di bulan yang fitri ini saya ucapkan selamat berbahagia , permintaan maaf kutujukan untukmu agar kita bisa menjadi insan yang lebih baik ( Happy Eid Mubarak )
8. Kau adalah bintang dalam kehidupanku semoga kita bisa melalui idul fitri ditahun tahun berikutnya ( Happy Eid Mubarak )
9. Tak ada orang yang tidak memiliki kesalahan , jadi di hari yang fitri ini permintaan maaf kutujukan untukmu , semoga kita bisa menjadi insan yang lebih baik ( Happy Eid Mubarak )
10. Mengapa sesorang harus saling membenci? kita diciptakan dengan zat yang sama mengapa kita harus saling membenci? marilah kita saling berjabat tangan dan saling memaafkan satu sama lain ( Happy Eid Mubarak )
Jadi itulah 10++ Ucapan Selamat Idul Fitri 2020 Keren dan Bermakna Untuk Keluarga , Pacar dan Sahabat  seberapa besar kesalahanmu cobalah saling bermaafan dan berjabat tangan ( Happy Eid Mubarak )

0 Response to "10++ Ucapan Selamat Idul Fitri 2020 Keren dan Bermakna Untuk Keluarga , Pacar dan Sahabat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel