-->

Pubg Mobile Kamu Ngelag , Ngefreeze , Lemot ? Simak 5 Tips Agar Pubg Mobile Tidak Lag Di Hp

Pubg Mobile adalah game populer yang saat ini digemari dari kalangan muda hingga tua , karena gamenya cukup seru dan menantang .Tetapi saat memainkan game ini spesifikasi hp sobat harus memadai , ada banyak hp yang kurang support game pubg ini jadi bagaimana cara mengatasinya?


Simak Tips Tips berikut ini

1. Hapus Cache Di Aplikasi Pubg Mobile

Cache adalah sampah aplikasi yang tentunya dapat memperlambat performa hp sobat untuk memainkan pubg mobile untuk caranya adalah pergi ke setting lalu cari Aplikasi setelah sudah masuk di Aplikasi masuk ke pubg mobile dan cari bersihkan cache lalu klik.


2.  Download GFX Tool

Gfx tool dapat merubah script dalam pubg mobile , misalnya hp sobat hanya dapat maksimal di settingan low maka di GFX Tool hp anda bisa membuka settingan Smooth Extreme Yang tentu saja membuat performa hp anda lebih buas lagi ketika memainkan game pubg.

Link Download GFX Tool

3. Jangan Membuka Aplikasi Selain PUBG


Membuka banyak aplikasi bersamaan saat memainkan pubg mobile akan membuat ram usage di hp sobat menjadi banyak dan membuat hp anda lemot dan lag , maka jangan membuka aplikasi lain selain aplikasi pubg mobile.

4. Jangan Memainkan di Ruangan Panas

Mungkin banyak yang bertanya kenapa begitu? memainkan game diruangan yang panas akan membuat hp sobat menjadi ikut panas , dan hp yang panas biasanya akan menurunkan performanya dengan otomatis bahkan ada hp yang langsung mati sendiri ketika suhu hp panas.

5. Ganti Device 

Ini adalah cara terakhir ketika semua cara cara diatas memang belum  bisa menaikan performa saat memainkan game pubg . Mungkin hp sobat sudah terlalu usang untuk memainkan game ini , karena ada beberapa aspek ketika sobat ingin memainkan game di hp yaitu Ram, Usage , dan Processor maka disini saya ada rekomendasi Hp Terbaik di harga 2 Jutaan.

Akhir Salam Semoga tips diatas dapat membuat pengalaman bermain pubg sobat lebih seru.

0 Response to "Pubg Mobile Kamu Ngelag , Ngefreeze , Lemot ? Simak 5 Tips Agar Pubg Mobile Tidak Lag Di Hp "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel