-->

Keyboard Hp Tidak Muncul ? Inilah Caranya Mengatasi Keyboard Hp Tidak Muncul

Masalah Keyboard Android Yang Error atau Hilang hal tersebut memang bisa terjadi pada semua perangkat Android. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena kali ini saya akan membantu anda mengatasi masalah tersebut.Cara mengatasi keyboard ada 2 cara maka simak artikel ini dengan baik dan benar .


1. Restart Smartphone

Hp yang keyboard nya tidak muncul mungkin mengalami bug atau kesalahan dalam hp anda maka coba untuk restart hp agan , dengan cara menekan tombol power hingga ada tulisan restart lalu klik restart.

2. Unduh Aplikasi Keyboard Di Playstore

Coba agan menggunakan aplikasi keyboard lain di playstore ada banyak aplikasi keyboard di playstore yang mungkin bisa sobat gunakan , ketik saya di playstore dengan kata kunci aplikasi keyboard.

3. Unduh AntiVirus Untuk Hp Sobat.

Hasil gambar untuk anti virus

Keyboard yang tidak muncul mungkin karena faktor hp agan terkena virus dan membuat keyboard tidak kunjung muncul saran saya instal anti virus yang ampuh untuk menghilangkan virus yang bersaarang di hp sobat.


4. Restart Ulang Hp Sobat

Restart Ulang adalah mereset seluruh software didalam hp sobat jika sobat mempunyai data yang penting disarankan untuk memindah ke kartu sd agar data penting tersebut tidak hilang , cara untuk instal ulang adalah pergi ke menu setelan dan cari reset pembaruan pabrik , hal tersebut mungkin bisa menghilangkan bug keyboard yang tidak muncul.


Nah itu adalah cara cara mengatasi hp sobat yang keybaord nya tidak muncul ,Jika masih mempunyai kebingungan disarankan untuk menulis Komentar dibawah.
akhir salam Terima Kasih

0 Response to "Keyboard Hp Tidak Muncul ? Inilah Caranya Mengatasi Keyboard Hp Tidak Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel