-->

Setting APN Indosat 2020 Tercepat Server Luar Negeri


Assalamualaikum wr.wb Pada kali ini saya akan menshare setting apn indosat yang sering saya pakai dan yang jelas adalah apn tercepat menurut saya karena ini bisa tembus unduh 46.2 Mbs dan unggah 35,5 Mbps TKP Jogja :D untuk mensetting apn ini anda pergi ke setelan >Jaringan Internet >Jaringan seluler>access point name>klik icon tambah,oke tanpa banyak basa basi disini saya akan  menshare setting apn tersebut :
Nama : Super 
APN : VIPMOBILE
Proxy : tidak disetel
Port : tidak disetel
Sandi : vipmobile (kecil semua )
Server : tidak disetel
MMSC : tidak disetel
Proxy MMS : tidak disetel
MCC : 510
MNC : 01
Jenis autentikasi : PAP
Jenis APN : default,sulp
Protokol APN : IPv4/IPv6
Protokol Roaming APN : IPv4/IPv6

Sekian Semoga apn ini ditkp sobat sama cepatnya dengan ditkp saya 😄

0 Response to "Setting APN Indosat 2020 Tercepat Server Luar Negeri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel