-->

Tak Harus Ganteng , Inilah Beberapa Hal yang Harus di Perhatikan Sebelum Berbicara Dengan Wanita

siapa bilang jika ingin mendekati seorang wanita kita harus memiliki wajah yang rupawan? wanita tidak se simple itu bro , ada banyak faktor yang membuat wanita terus nyaman berbicara denganmu selain wajah yang rupawan .



Salah satu faktornya adalah bau mulut ! seganteng apapun kamu jika kamu memiliki bau mulut sebaiknya jangan bicara ama cewek deh , boro-boro sama cewek , cowok pun enggan untuk berbicara denganmu , oleh karena hal pertama yang harus lo perhatikan ketika berbicara dengan cewe adalah jaga bau mulut lo , mungkin dengan kumur-kumur pake listerine kek atau rajin sikat gigi.



Kedua , bau badan ! sama krusialnya dengan bau mulut ,bau badan yang menyengat itu bakal membuat cewe yang akan diajak bicara kabur terbirit birit , bagaimana tidak , hidungnya aja tidak nyaman mana betah berbicara denganmu , jadi hal yang harus diperhatikan kedua adalah bau badan , sedikit tips menjaga bau badan adalah dengan rajin mandi , dan menggunakan parfume.



Ketiga , Attitude ! attitude itu apa ? attitude adalah sikap , tata kelakuan yang wajib banget lo harus perhatikan , cewek tidak terlalu suka orang yang baru pertama kenalan langsung genit , atau sok asik banget , pokonya jangan terlalu over ketika mau kenalan dengan cewe .




Jadi itu Beberapa Hal yang Harus di Perhatikan Sebelum Berbicara Dengan Wanita , semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari cara untuk pdkt dengan seseorang .

0 Response to "Tak Harus Ganteng , Inilah Beberapa Hal yang Harus di Perhatikan Sebelum Berbicara Dengan Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel