-->

Beberapa Tips Untuk Terhindar Dari Virus Atau Penyakit Di Sekitar

Beberapa waktu ini dunia digemparkan dengan temuan virus jenis baru yaitu virus COV-19 atau biasa diesebut virus corona , virus corona menyerang saluran pernapasan manusia bahkan dapat mengakibatkan korban jiwa jika penganganya tidak segera dilakukan.



Untuk mengatasi hal itu ada beberapa cara untuk menanggulangi virus tersebut selain virus corona ada banyak sekali virus yang mematikan . Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk mencegah dari pada mengobati jadi inilah beberapa cara untuk mengatasi terjangkit virus.

1. Konsumsi Makanan Bersih

Makanan yang tidak bersih dapat menyebarkan virus ke tubuh anda , dianjurkan untuk mencuci terlebih dahulu bahan makanan yang akan di olah agar terhindar dari virus .

2. Mencuci Tangan 

Selain makanan yang harus bersih kita juga wajib mencuci tangan kita hingga bersih karena kuman dan virus sangat banyak sekali di tangan , jadi dengan rutin mencuci tangan setidaknya kita sudah membunuh kuman yang bersarang di tangan kita.

3. Pakai Masker

Ketika kita berpergian ada baiknya kita menggunakan masker karena selain melindungi dari virus dan penyakit masker dapat menghindarkan kita dari debu dan asap polusi di sekitar .

4. Konsumsi Vitamin

Mengosumsi vitamin dapat membuat sistem immune anda semakin baik , yang artinya tubuh anda akan sulit diserang oleh penyakit atau virus , oleh karena itu mengonsumsi vitamin sangat dianjurkan.

Jadi itulah beberapa Tips Untuk Terhindar Dari Virus Atau Penyakit Di Sekitar semoga artikel ini bermanfaat dan akhir salam terima kasih.

0 Response to "Beberapa Tips Untuk Terhindar Dari Virus Atau Penyakit Di Sekitar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel