-->

Instastory di hp kamu patah patah ? Inilah cara mengatasi insta story yang patah patah



instagram stories adalah seperti hal wajib ketika kita sedang mengalami atau menemukan suatu hal yang unik.Tetapi tidak banyak hp yang ketika membuat story ig patah patah atau lemot dan akhirnya sobat membandingkan dengan story milik artis yang telihat sangat smooth.

Untuk mengatasinya sebenarnya agak sulit , tapi saya akan mencoba membuat tutorial dengan bahasa yang mudah dimengerti.

Tips yang pertama adalah menghapus cache di aplikasi instagram , apa itu cache? cache adalah semacam sampah aplikasi yang membuat aplikasi tersebut lemot , untuk menghapusnya sobat tinggal masuk ke menu pengaturan pergi ke kolom aplikasi klik aplikasi bernama instagram , lalu cari bersihkan cache.




Tips yang kedua adalah Update Software , update software adalah pembaruan semua aplikasi yang belum sempurna dan mempunyai bug di sisi tertentu selain itu update software akan memberikan kamu fitur fitur baru yang mungkin belum ada di smartphone kamu, untuk cara update software simak gambar dibawah.



Tips ketiga download aplikasi instagram yang terbaru / update aplikasi instagram yang terbaru , aplikasi instagram yang terbaru memberikan banyak fitur terbaru dan pengoptimasian di software hp hp sobat , maka setiap ada update instagram jangan lupa untuk mengupdatenya.



Tips keempat adalah mengatur apn ( Acces Point Name ) Mengatur acces point name dapat membuat koneksi internet sobat  menjadi lebih cepat dan tentunya akan membuat instagram story sobat tidak patah patah dan buram.Untuk cara mengubah acces point name saya membuat artikel khusus di blog saya link adalah sebagai berikut.



Tips yang kelima adalah berganti device ke IOS/Iphone , mengapa demikian? device ios lebih baik dalam membuat story ig yang smooth karena device ios memiliki kerja sama dan optimisasi software yang baik oleh karena itu apapun bentuk story yang dihasilkan oleh ios akan selalu smooth walaupun dikondisi low light/gelap , lalu pertanyaanya adalah mengapa? karena device android itu banyak sob adalah berapa ratus ribu tuh makanya instagram sangat susah melakukan optimisasinya berbeda dengan ios yang device nya hanya ada puluhan oleh karena itu strory di IOS udah paling dabess.



Tips keenam adalah bikin story ditempat yang punya cahaya bagus , istilahnya sih jangan bikin story di low light hehe , mengapa gitu bro? karena ketika di kondisi cahaya kurang bagus mata hp atau bisa disebut kamera hp akan susah untuk menangkap objek yang dilihat seperti mata ketika melihat di kondisi gelap oleh karena itu cari spot yang dirasa cahaya nya cukup terang ya sob.



Jadi itu dia sob cara cara yang sering gw lakuin ketika instastory gw lemot , semoga aja cara cara diatas dapat membantu sobat sobat yang bingung kenapa story nya selalu patah2 .untuk yang belum jelas silahkan tinggalkan komentar dibawah ya sob.

0 Response to "Instastory di hp kamu patah patah ? Inilah cara mengatasi insta story yang patah patah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel