-->

Cara ScreenShot / Tangkapan Layar di Laptop Dengan Satu Tombol Dengan Sangat Mudah

Banyak sekali dari anda pasti yang sedang mencari bagaimana menscreenshot laptop , Sebenarnya Fitur Screenshot sudah ada dari bawaan pabrik hanya saja banyak orang yang belum memahami bagaimana screenshot laptop.

Untuk itu artikel ini akan membahas Cara ScreenShot / Tangkapan Layar di Laptop Dengan Satu Tombol Dengan Sangat Mudah 

1. Menekan Windows + Prt Scr

Tombol ini dapat langsung menscreenshot laptop kamu , caranya adalah tekan Windows + PRT SCR  , maka screenshot kamu akan otomatis tersimpan di folder screenshot.

Untuk mengetahui dimana folder tersebut saya sudah memberikan sebuah screenshot dimana folder itu berada , folder tersbut berada di Pictures > Screenshot


2. Menekan Ctrl + Prt Scrn

Cara ini hampir sama dengan cara yang pertama hanya saja bedanya , sehabis kamu menekan tombol ini kamu harus pergi ke paint lalu menekan tombol CTRL + V agar foto screenshot kamu berhasil terekam sehabis itu klik tombol save yang berada di pojok kanan atas.


3. Mendownload Aplikasi ScreenShot

Ada banyak sekali aplikasi Screenshot yang dapat kamu gunakan salah satunya adalah Lightshot , disini saya sudah memberikan link download agar kamu bisa langsung mendownloadnya

Download

itulah beberapa cara untuk menscreenshot laptop kamu semoga artikel ini bermanfaat akhir salam saya ucapkan terima kasih.

0 Response to "Cara ScreenShot / Tangkapan Layar di Laptop Dengan Satu Tombol Dengan Sangat Mudah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel