-->

Milyuder ini Memilih Tinggal di Pulau Kecil dan Terpencil

Menjadi milyuder adalah impian setiap orang tetapi ada sebagian orang yang sudah menjadi milyuder malah memilih tinggal sendiri di pulau kecil apa alasanya dan mengapa? di artikel ini saya akan membahas daftar milyuder yang memilih tinggal di pulau kecil.

1. David Glashe



Saham anjlok yang menyebabkan kebrangkutan di tahun 1987 membuat mantan milyuder ini memilih pindah dan menenetap di sebuah pulau yang bernama restorasion island  yang berlokasi di timur australia .

David Glashe lahir di keluarga yang berada david glashe berhasil mengembangkan perusahaan emas di papua nugini  tetapi karena resesi global perusahaan David ini menjadi bangkrut , karena kebrangkutanya David ditinggal oleh keluarganya .


 Setelah kejadian pasca itu david mencari pulau yang kecil dan menyewanya setelah mendapat izin sewa akhirnya david menetap dipulau tersebut. David memiliki rencana untuk tinggal seumur hidup di pulau itu dan menghembuskan nafas di pulau tersebut.

2. Kim Sin Yeol


Kim sin yeol merupakan wanita yang berumur  81 tahun yang tinggal di pulau terpencil yang bernama pulau dokdo bersama suaminya setelah suaminya meninggal kim sin yeol menjadi satu satunya manusia yang tinggal di pulau ini , pulau dokdo berlokasi di laut antara korsel dan jepang , ia memutuskan untuk tinggal di pulau ini pada tahun 1991 .




Ia menghabiskan waktunya dengan berenang memancing dan berolahraga .Pulau ini memiliki cadangan gas dan ikan yang sangat banyak , oleh karena itu banyak orang yang ingin tinggal disana.



0 Response to "Milyuder ini Memilih Tinggal di Pulau Kecil dan Terpencil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel