-->

Apa Sih Arti Wibu Bau Bawang? Inilah Penjelasanya

Pernahkah sobat dipanggil dengan sebutan wibu bau bawang? jika pernah apakah sobat tahu apa artinya?.

Wibu dengan waifunya.

Jika belum sobat datang di artikel yang tepat nih sob , dalam artikel ini saya akan membahas tuntas apa itu arti wibu bau bawang.

Wibu adalah kata serapan dari bahasa inggris yang artrinya weeaboo yang memiliki arti orang orang selain keturunan jepang yang memiliki obsesi yang berlebihan tehadap budaya jepang.Karena obesesi nya yang berlebihan kadang wibu dianggap anti sosial dan kurang pergaulan .

Ciri Ciri Seorang Wibu

Ciri ciri wibu pertama yang sangat menonjol ada di penggunaan bahasanya ,banyak wibu yang mengganti bahasa nasionalnya menjadi bahasa jepang misalnya arigatou ,kimochi, nani.Selain itu wibu juga gemar mengkoleksi hal hal yang berbau jejepangan ,terutama dari serial manga yang wibu tersebut tonton.
Ciri ciri lainya seorang wibu sangat expert didalam bidang jejepangan entah itu tentang anime atau tentang drama jejepangan.

Perbedaan Wibu dan Otaku

Jika sobat menganggap wibu dan otaku itu sama maka sobat salah besar.Wibu adalah seseorang yang menggemari semua kebudayaan jepang sedangkan otaku ia hanya menggemari anime jepang.Jika sobat hanya menggemari anime maka sobat belum di kategorikan sebagai wibu.

Mengapa Wibu Kurang Disukai

Wibu kurang disukai karena kebanyakan wibu adalah orang yang kurang bergaul atau bisa disebut anti sosial .Wibu juga terlalu fanatik dengan kebudayaan jepang dan malah melupakan kebudayaan nya sendiri.Selain itu ada beberapa wibu yang rela menikahi karakter 2d ketimbang menikahi manusia asli.

Keuntungan Jadi Wibu

Siapa bilang jadi wibu hanya dapat ampasnya/jeleknya keuntungan jadi wibu adalah terkadang wibu mahir berbahasa asing misalnya bahasa jepang , wibu yang expert juga bisa mengembangkan usaha misal menjual merchandise atau menjual keychain berbau jejepangan dan tidak selamanya wibu itu ansos terkandang malah wibu mempunyai banyak teman sesama pecinta jejepangan.

Mengapa Disebut Wibu Bau Bawang

Wibu bau bawang adalah sebuah ejekan tentang bau badanya yang berasa bau bawang ( Menyengat ) karena jarang mandi karena sibuk marathon anime dan  mengikuti event jejepangan.

Kesimpulan

Kesimpulanya adalah , menyukai jejepangan tidaklah salah jika itu masi di batas wajar , menyukai budaya jepang juga tidaklah salah jika budaya sendiri juga ia cintai dan juga sering seringlah untuk bersosialisasi dengan masyarakat luar karena kita adalah makluk sosial.-

Intinya adalah jangan mencintai sesuatu secara berlebihan.

0 Response to "Apa Sih Arti Wibu Bau Bawang? Inilah Penjelasanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel