-->

Inilah 9 Game yang Bikin Kamu Emosi Karena Sulitnya

Game adalah salah satu kegiatan yang bisa mengembalikan mood dan menghilangkan stress.Tetapi bukanya menghilangkan stress game game ini malah bikin kita stress .Apa saja game yang bikin stress simak artikel berikut ini !.


1. Cat Mario 

Cat mario dipopulerkan oleh youtuber RezaOktovian .Gameplay CatMario seperti MarioBros tetapi berbeda di tingkat kesulitanya ,sobat tidak akan bisa menebak apa yang akan membuat sobat kalah karena rintanganya yang sangat banyak oleh karena itu Cat Mario di cap game yang bikin emosi dan frustasi.

2. Chicken Scream

Chicken scream adalah game yang unik .Mengapa unik? karena chicken stream bermainya menggunakan suara sobat , cara kerjanya adalah ketika sobat diam ayam itu hanya akan berjalan tetapi ketika sobat mengeluarkan suara ayam itu akan melompat oleh karena itu game ini cukup sulit dimainkan.


3. Unfair Mario

Game ini sama seperti game mario bros , tetapi memiliki perbedaan di kesulitanya .Dari judul saja sudah ada tulisan Unfair yang artinya Curang.Jebakan di game ini sungguh sangat curang karena hampir disetiap sisi diberikan jebakan yang pastinya jika sobat kena jebakan itu maka sobat akan mengulangi dari checkpoint



4. I Wanna Be the Guy: The Movie: The Game

Gameplay game ini hampir seperti gameplay cat mario dan Unfair mario, game ini memiliki segudang jebakan yang sangat tidak masuk akal dan tentunya bikin frustasi sampai banting keyboard wkwk.
 


5. Flappy Bird

Gameplay game ini sangat sederhana yaitu kita hanya tinggal memncet layar handphone kita dan burung itu akan terbang, tetapi yang bikin sulit adalah di rintanganya jika kita tidak tepat atau telat sedikit saja maka kita akan menabrak rintangan tersebut dan kalah.


6. Geometry Dash

Inti dari game ini adalah kita disuruh untuk menghindari segala rintangan yang ada digame ini yang bikin sulit adalah kecepatan pergerakan rintangan tersebut cukup cepat dan jika sobat tidak memiliki kelincahan dalam bermain maka sobat akan kalah terus digame ini.




7. Timberman

Di game ini kita disuruh untuk menebang kayu di pohon tetapi yang bikin sulit adalah ketika kita menebang diatasnya ada ranting yang siap untuk menyerang kamu oleh karena itu game ini membutuhkan kecepatan dan kelincahan jari si pemain.


8. ZigZag

Game ini sangat simpel kita hanya disuruh mentap tap layar untuk mengikuti alur jalan yang bentuknya zig zag , walaupun simpel game ini sangat sulit karena semakin tinggi level sobat maka semakin cepat juga pergerakan jalan tersebut.


9. Getting Over It

Nah ini game yang sedang populer saat ini , karena kesulitanya yang melampaui batas. Inti game ini adalah kita memainkan sebagai orang yang terjebak didalam wadah air dan hanya tersisa badan dan kepala , kita disuruh untuk melewati segala rintangan yang ada untuk selengkapnya cek video dibawah.







2 Responses to "Inilah 9 Game yang Bikin Kamu Emosi Karena Sulitnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel