-->

Hobi Fotografi ? Inilah 11 Website yang Mampu Menghasilkan Uang Lewat Hobby Fotografi.

Sobat hobi foto? tetapi bingung ingin mendapatkan uang.Inilah 11 Website yang siap membeli karya foto sobat.




1. Dreamstime.com

Disini merupakan tempat yang layak bagi para fotografer dan designer dari pemula hingga profesional untuk memasarkan hasil karyamu secara online. Untuk sobat yang ingin memasarkannya silahkan siapkan 10 gambar, lalu pertimbangkan subyek fotomu yang akan dipersembahkan terhadap Reviewer Dreamstime.com, lalu keterangan tersebut wajib memiliki judul yang gampang untuk dipahami. Keuntungannya berkisar 20-60% dari hasil penjualan.

2. FreeDigitalPhotos.Net

Pada laman web FreeDIgitalPhotos.Net ini sobat akan menerima profit sebesar 70 persen. Dalam laman web ini, pembayaran hanya berlaku untuk Paypall dengan minimum 10 dolar AS. Sama seperti microstock lainnya, gambar yang dikirim harus memenuhi syarat dari situs tersebut dan berikan gambar dengan kwalitas terbaik.

3. Fotolia.com

Fotolia.com sudah sangat terkenal di Indonesia sebagai website yang dapat menghasilkan uang lewat menjual foto .Sebelum menjual hasil fotomo di website ini sobat akan diberikan pelatihan online terlebih dahulu,setelah itu barulah sobat bisa mengirimkan foto , foto yang dikirim akan ditinjau terlebih dahulu oleh fotolia.com.Keuntungan yang didapat adalah 20 hingga 26%


4.Redbubble.com

Sebelum mengirim foto disitus ini disarankan sobat agar mencari foto dengan tema yang bagus karena semakin bagus tema tersebut maka semakin mahal pula foto itu.Pembayaran di Redbubble.com hanya bisa lewat paypal jadi dianjurkan untuk membuat akun paypal telebih dahulu.

5.SribuLancer.com

Sribulancer adalah website yang berasal dari indonesia website ini adalah tempatnya para freelancer mencari uang , di sribulancer anda dapat mendapatkan penghasilan yang bervariasi mulai dari 50ribu hingga jutaan tinggal bagaimana klien memberikan tugas.

6. Projects.co.id

Sama seperti di Sribulancer disini adalah tempat berkumpulnya para freelancer , cara kerjanya adalah sobat mencari klien yang sesuai dengan keahlian anda , semakin anda ahli di bidang tersebut maka semakin mahal juga pembayaran yang didapat sobat.

7. Shutterfly.com

Website ini menghasilkan rata rata 99-199 Dolar per tahun atau sekitar 1juta hingga 2jutaan dari mengirimkan foto yang unik.

8. Etsy.com

Sebelum mendaftar dan mengirim foto di website ini sebaiknya sobat membaca ketentuan dan peraturan di Esty.com karena website ini mempunyai prasyarat yang cukup ketat , dan pastikan foto yang sobat kirim adalah bukan foto hasil maling karya orang karena website ini mempunyai orisinilitas yang cukup ketat juga.

9. Bigstockphoto.com

Pendapatan sobat bisa mencapai 30 persen dan ditambah royalti sebesar 0.38 USD .Pembayaran dari website ini bisa dari cek dan paypal.

10. DemandMedia.com

Website ini memberikan pekerjaan kepada sobat sebagai fotografer dengan dua kali selama seminggu.dengan syarat foto yang sobat kirim haruslah original bukan hasil plagiat.

11. Istockphoto.com

Sobat akan mendapatkan 15 persen dari harga unduhan dan kalau foto anda ekslusiv dan original maka sobat akan mendaptkan 22-45 persen dari harga unduhan .pembayaran dari situs ini dapat melalui paypal atau Payooner.


PENUTUP

So buruan sob daftarin foto terbaik sobat di 11 website diatas lumayan kan dapat nambahin uang jajan atau buat nambahin uang buat beli kamera hehe.

0 Response to "Hobi Fotografi ? Inilah 11 Website yang Mampu Menghasilkan Uang Lewat Hobby Fotografi."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel