-->

Rekomendasi Resort / Penginapan Unik Yang Berada di Bali

Bali adalah pulau indah , dan memiliki destinasi wisata yang menarik , tapi tahukah anda jika Bali juga memiliki penginapan yang sangat unik , yang wajib kalian coba kunjungi.

Beberapa penginapan ini memiliki biaya sewa per malam sekitar 500 ribu hingga jutaan rupiah.

Salah satu penginapan ini memiliki fasilitas yang tidak dipunyai penginapan lainya , penasaran? mari simak artikel berikut ini

1. Hideout Bali



Salah satu daya tarik penginapan ini adalah keindahan sekitar penginapan yang terasa sangat alami , bahkan penginapan ini dekat sekali dengan sungai mengalir yang membuat perasaan seperti berpetualang di alam liar. Untuk harga sewa per malam nya adalah sekitar 2 jutaan rupiah.

2. Munduk Moding



Munduk moding adalah penginapan yang menawarkan spot foto seperti negeri diatas awan yang sangat memukau , dan sangat bagus jika diupload di media sosial. Untuk biaya sewa menginap di munduk moding adalah berkisar 3jutaan rupiah.

3. Dharma Oasis



Buat kamu yang kangen dengan pemandangan perdesaan sawah yang segar dan asri ,kamu bakal betah untuk menginap disini karena dharma oasis memiliki view pemandangan sawah yang sangat hijau dan sangat menyegarkan mata , untuk biaya penginapan  per malam adalah berkisar 1 jutaan rupiah.

4. Rumah Munduk Molenteng



Penginapan rumah munduk molenteng menawarkan view raja ampat tapi masih berada di Bali, dan kalian akan tidur di rumah pohon yang sangat unik , biaya penginapan per malam disini adalah hanya 500k saja.


0 Response to "Rekomendasi Resort / Penginapan Unik Yang Berada di Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel