-->

Cara Uninstal Aplikasi Atau Software di Laptop / Komputer Windows 7/8/10 Dengan Sangat Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bagaimana Cara Uninstal Aplikasi Atau Software di Laptop / Komputer Windows 7/8/10 Dengan Sangat Mudah , untuk melakukan ini kamu tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun cukup software bawaan laptop kamu.

Ada berbagai cara untuk menUninstal aplikasi di laptop salah satunya yang akan saya jelaskan disini adalah mengunakan software bawaan laptop.

Sebelum melakukan proses uninstall lebih baiknya jika kamu mengerti nama software yang akan kamu uninstall dengan membuka folder software tersebut atau dengan melihat software itu di kolom desktop.

caranya sangat mudah kamu hanya tingall pergi ke kolom windows lalu klik search ketik Uninstall Program disitu ada kolom add or remove program kamu klik tombol tersebut


 , kamu akan langsung diarahakan ke kolom uninstall software kamu hanya tinggal klik saja program yang akan kamu uninstall lalu klik uninstall , sangat mudah bukan.


Jika Aplikasi yang kamu install tidak bisa untuk di uninstall kemungkinan besar aplikasi itu adalah virus , kamu harus menghapusnya dengan cara scan dengan aplikasi antivirus misalnya Smadav.

Sekian Tips Cara Uninstal Aplikasi Atau Software di Laptop / Komputer Windows 7/8/10 Dengan Sangat Mudah semoga tutorial ini bermanfaat dan sampai jumpa.

0 Response to "Cara Uninstal Aplikasi Atau Software di Laptop / Komputer Windows 7/8/10 Dengan Sangat Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel