-->

Cara Bayar Wifi Indihome Lebih Murah Dengan Tokopedia , Bukalapak , dan Shopee


Indihome adalah layanan wifi berbayar yang menagihkan pembayaran setiap bulan , harga layanan indihome disesuaikan dengan kecepatan layanan yang digunakan.Hanya saja terkadang masih banyak customer yang belum mengetahui cara membayar tagihan tersebut.

Ada banyak sekali cara membayar tagihan  bulanan indihome salah satunya dengan lewat marketplace online seperti tokopedia , bukalapak dan shopee.

Maka oleh karena itu artikel ini akan membahas bagaimana Bayar Wifi Indihome Lebih Murah Dengan Tokopedia , Bukalapak , dan Shopee.

Pertama adalah buka aplikasi marketplace apapun di hp kamu , disini saya mencontohkan menggunakan tokopedia karena saya sering berbelanja menggunakan tokopedia.



Kedua di kolom pencarian ketikan kata kunci telkom lalu klik icon gambar telefon kabel berwarna hijau tersebut.kamu akan diarahkan ke pembayaran indihome.


Ketiga tuliskan nomor telepon telkom anda , nomor telkom berbeda dengan nomor ponsel , nomor telkom biasanya ada di box tempat router wifi .Biasanya ditulis sebagai no INET , tulis lalu klik bayar , agar pembayaran kamu lebih murah jangan lupa menggunakan voucher yang disediakan oleh tokopedia itu membuat pembayaran telkom kamu lebih murah. 


Keempat kamu akan diberikan berbagai metode pembayaran diantaranya menggunakan Ovo , Bank , dan minimarket seperti alfamart dan indomaret , pilih yang menurut anda mudah.


Sekian Cara Bayar Wifi Indihome Lebih Murah Dengan Tokopedia , Bukalapak , dan Shopee semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang kesulitan cara membayar tagihan indihome .

0 Response to "Cara Bayar Wifi Indihome Lebih Murah Dengan Tokopedia , Bukalapak , dan Shopee"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel